Minggu, 27 Desember 2009

Persinas ASAD Berharap Juara Umum di Kejurnas

Persinas ASAD Berharap Juara Umum di Kejurnas

suarasurabaya.net| Meski kontribusinya untuk Jawa Timur belum banyak, Perguruan Pencak Silat (Persinas) ASAD berharap juara umum di Kejurnas Solo. Demikian disampaikan DEDID CAHYA HAPPYANTO Ketua Umum Persinas ASAD Jawa Timur.

Pada BUDI LEKSONO reporter Suara Surabaya, Kamis (24/12) DEDID mengatakan, obsesi Persinas ASAD Jatim sangat realistis. Selain persiapan terus dilakukan Jatim juga pernah punya prestasi bagus di Kejurnas Persinas ASAD di Jakarta 2007 lalu.

Waktu itu kata DEDID Jatim berhasil menjadi juara umum, meski kemudian di Kejurnas yang digelar di Surabaya tahun lalu hanya berhasil meraih peringkat ketiga. [Audio On Demand]

Tentang persaingan di Kejurnas DEDID mengatakan, dipastikan tetap akan ketat. Karena berdasarkan perkembangan terakhir, beberapa daerah sudah melakukan pembinaan maksimal.

Perguruan Persinas ASAD sudah mulai banyak dikenal masyarakat. Sehingga jumlah perguruan yang tersebar di Indonesia jumlahnya juga terus bertambah. Tapi DEDID mengatakan, persaingan terberat Jawa Timur tetap dari Jawa Barat dan Kalimantan Timur. [Audio On Demand]

Hari ini Persinas ASAD Jawa Timur menggelar Kejuaraan Daerah. Event ini akan dijadikan media menyeleksi atlet yang disiapkan ke Kejuaraan Nasional di Solo Februari 2010 mendatang.

Di Kejuaraan Daerah kali ini melibatkan kontingen dari 38 pengurus Cabang Persinas ASAD yang tersebar di Jawa Timur.(bud/ipg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar